Alamat Kantor Mahkamah Agung Republik Indonesia Jakarta

Kantor Mahkamah Agung RI Jakarta
Berikut Alamat Kantor Mahkamah Agung Republik Indonesia:

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Alamat:
Jl. Medan Merdeka Utara No. 9-13
Jakarta 10110

Telepon:
021-384 3348, 3843459, 3810350, 3457661

Fax:
021-381 0357

Email:
info@ma-ri.go.id

Website:
www.mahkamahagung.go.id

Map:


Lihat Peta Lebih Besar

Comments

  1. Budhi L. Saputro says:

    Kami guru-guru Pendidikan Kewarganegaraan Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat bulan Pebruari ini berencana bekunjung ke MA dalam rangka Studi Banding dan Kajian Ilmiah, ada beberapa Lembaga Negara yang pernah kami kunjungi, diantaranya MK, DPR, KPK, siapa yang bisa bantu kami.

  2. fadd giawa says:

    pada tanggal 21 maret 2013
    Kami sekeluarga mengikuti pemutusan HAKIM DIGUNUNGSITOLI NIAS SUMATRA UTARA atas kasus pembunuhan saudara kami yang terdakwa LUKAS GIAWA korban BALAZISOKHI GIAWA.
    Di dua minggu yang lalu saksi atas nama FAOZIDUHU HALAWA MENYAKSIKAN DAN MEMBENARKAN DIAHADAPAN HAKIM DENGAN PERKATAAN(SILUKAS GIAWA MENGEJAR SIKORBAN DENGAN MEMBWA 1 PISAU TAJAM DAN SIKORBAN LALU LARI DAN SEMPAT DITAHAN ATS NAMA,TERI WARUWU SEHINGGA BERAPA METER PENGEJARAN SIKORBAN BERLUMURAN DARAH BAGIAN BELAKANG ,,SEHINGGA JPU MEMBACAKAN DIDEPAN HAKIM (SIKORBAN LUKA BAGIAN BELAKANG DENGAN VISUM DOKTER TERDAPAT TUSUKAN BAGIAN PUNGGUNG ADA 4 TUSUKKAN HINGGA MENGHILANGNYA NYAWA MANUSIA.
    Dan yang ironisnya pada tanggal 21 maret 2013 hakim atas nama ERITA HAREFA menjatuhkan hukuman 8 tahun. SANGAT LUAR BIASA KEADILAN,udah lari alias takut masak kejar lagi sehingga tak bernyawa lagi ,,betul2x pembunuh.minta tlg pak kami sekeluarga tidak puas yang dijatuhkan oleh hakim udang dibalik batu 8 tahun kepada terdakwa.
    yang membuat
    NAMA: FAAHAKHO DODO GIAWA
    NO HP.082167741022

  3. Poermansyah says:

    KEPADA YTH
    KETUA MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
    DI TEMPAT

    ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
    PERLU DISELIDIKI DUGAAN PENYALAHGUNAAN SYSTEM MANAGEMEN DI PENGADILAN AGAMA CIAMIS, UANG PERKARA YANG DISERAHKAN PARA PENGACARA KEPADA BENDAHARA (PA) SEHARUSNYA PIHAK BENDAHARA SEBAGAI PENERIMA YANG MENANDATANGANI KWITANSI PENERIMAAN UANG PERKARA. TAPI MALAH PARA PENGACARA YANG DIBERI KWITANSI UNTUK DITANDATANGANI KEMUDIAN DISERAHAKAN KEMBALI KEPADA PIHAK BENDAHARA (PA) SESUAI JUMLAH UANG PERKARA YANG DISERAHKAN. BAHKAN MENURUT NARASUMBER, PARA PENGACARA TERSEBUT MENANDATANGANI PULA KWITANSI SUSULAN DENGAN NOMINAL LEBIH BESAR DARI UANG PERKARA YANG DISERAHKAN.
    DEMIKIAN TEMUAN INI KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIAN SERTA TINDAK LANJUT TEMUAN INI KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

  4. Mutiara Adinda says:

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Pak, mohon info bagaimana prosedur untuk mengundang Bapak Mukhtar Zamzami sebagai pembicara Seminar Nasional/
    Kontak mana yang harus kami hubungi?
    Mohon dibalas Pak
    Wassalamualaikum Wr. Wb

  5. sri iriani maridin says:

    PERIHAL : SURAT SUSULAN KEPADA YTH,
    LAMPIRAN : 1 (SATU) JEPITAN KETUA MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
    JLN.MEDAN MERDEKA UTARA NO. 9-13
    DI
    J A K A R T A

    Dengan hormat, menyusul surat kami tertanggal 28 Mei 2014 (ekspedisi ke-2 (dua)) periha lmohon hukuman diperberatan terdakwa DARWIS alias DAR permohonankasasi 11 Pebruar i 2014 Penasihat Hukum terdakwa (copy suratterlampir).
    Seperti diketahu ibahwa Negara Republik Indonesia adalah Negara Hukum dan Negara berkewajiban melindungi setiapwarga Negara dar isemua aspek kehidupan termasuk perlindungan hukum dan tegaknya hukum sert akeadilan.
    Oleh sebab itu kami sebaga ipihak korban ingin penyelesaian perkara ini ditingkat kasasi dapat memberikan keputusan dimana mencerminkan keadilan yang dirasakan bagi setiap pencari keadilan sehingga kami mohon Mahkamah Agung dapat menjatuhkan putusan yang seadil-adilnya karena hakim adalah lambing keadilan, Pengadilandan Hakim adalah benteng yang terakhir bag isetiap orang yang mencari keadilan.
    Demikianlah surat susulan ini kami sampaikan untuk diketahui dan atas perhatian KetuaMahkamah Agung Republik Indonesia, kami mengucapkan terimakasih.

    Ambon, 28 Juni 2014
    HormatPemohon

    SRI IRYANI

Speak Your Mind

*